April 4, 2019

Pilkada Serentak 2018 10 Langkah Efektif Memanangkan Pilkada


Pilkada Serentak 2018
10 Langkah Efektif Memanangkan Pilkada
ISBN : 978-602-336-509-8
Jumlah Halaman : 311 halaman

Pembentukan Tim Sukses. Merupakan Kunci keberhasilan dalam proses memenangkan Pilkada dan hal itu tidak akan terlepas dari faktor dukungan orang lain. Bagaimana pun juga, setiap orang sukses yang Anda lihat hari ini, adalah mereka yang berhasil karena didukung penuh oleh banyak orang di sekitarnya. Baik dari dukungan moral, material maupun dukungan teknis. Pertanyaan selanjutnya, apakah mudah untuk mendapatkan dukungan tulus seperti itu dari orang lain? Bagaimana cara orang-orang sukses tersebut bisa mendapatkan dukungan yang hebat dan tulus dari orang di sekitarnya? Menarik kan? Dan di sanalah kuncinya. Apakah anda tergolong orang yang suka menolong orang lain? Atau malah sukanya justeru menyakiti orang lain dan itu ada di Buku ini.
 
Kemudian yang tidak kalah menariknya adalah mengetahui TATA CARA dan Peraturan yang menjadi dasar Pilkada itu sendiri. Khususnya Pilkada Serentak Tahun 2018. Anda tidak mungkin bisa mengikuti pemilukada kalau anda tidak mengetahui proses seleksinya atau belum mengetahui peraturannya bahkan jadwal-jadwalnya. Peraturan itu ada di dalam UU dan ada di Peraturan Menteri dan Praturan Pilkada itu sendiri, dan membaca itu semuanya tentu akan memakan waktu dan menyita perhatian. Nah dalam buku ini anda akan mendapatkannya secara detail tetapi sudah siap saji. Artinya anda cukup membaca inti sarinya saja. Sederhanakan? Ya sangat sederhana.



Juga yang tidak kalah pentingnya adalah memanfaatkan peran Media Sosial seperti Facebook, Google, Instagram, Twitter Dll Media social ini kalau bisa anda manfaatkan maka ia akan menjadi sarana kampanye yang sangat menyenangkan dan efektif. Tetapi itu memerlukan Strategi dan Taktik yang benar dan cerdas. Ingat tidak semua orang bisa memanfaatkan media social dengan baik, dan untuk itu anda sebaiknya mencari orang yang ahli dalam hal tersebut dan memberikan Buku ini padanya; sebab memanfaatkan media Sosial untuk Pilkada perlu pengetahuan yang benar dan tepat; kalau tidak anda malah akan mendapatkan masalah.

Nah Buku ini, adalah buku pegangan bagi mereka yang ingin maju di Pilkada 2018, atau mereka yang ingin memenangkan Calonnya, baik itu untuk Gubernur, Bupati atau Walikota. Akan sangat baik lagi kalau Tim Inti atau Tim Sukses Anda bisa memegang buku ini sebagai panduan mereka di lapangan, baik di meja diskusi atau di lapangan kampanye yang sesungguhnya. Ingat Kampanye bukan hanya soal, memobilisasi masa tetapi bagaimana bisa memobiliasi, dan sekaligus menjadikannya jadi pendukung yang baik dan fanatic Anda. Nah Ilmunya itu ada dalam Buku ini Bacalah? Dan Itu Sangat Perlu

1 comment:

  1. Forum ini menarik sekali, menginspirasi saya. Saya harap Anda mengunjungi situs saya juga Agen BandarQQ. Terima kasih banyak temanku!.

    ReplyDelete